website statistics Sand Castle - PDF Books Online
Hot Best Seller

Sand Castle

Availability: Ready to download

Tegap berdiri menantang langit Namun luruh cepat disapu air Menyisakan janji keabadian Dalam lorong-lorong yang rapuh Demi memperbaiki hubungan dengan Bunda, Seira ikut menghadiri soiree untuk penggalangan dana yang diadakan keluarga Hanafiah dan bertemu Cokro Diego alias Chiko si womanizer, pemuda yang mendadak jadi perbincangan semua orang setelah berhasil selamat dari kecel Tegap berdiri menantang langit Namun luruh cepat disapu air Menyisakan janji keabadian Dalam lorong-lorong yang rapuh Demi memperbaiki hubungan dengan Bunda, Seira ikut menghadiri soiree untuk penggalangan dana yang diadakan keluarga Hanafiah dan bertemu Cokro Diego alias Chiko si womanizer, pemuda yang mendadak jadi perbincangan semua orang setelah berhasil selamat dari kecelakaan pesawat terbang di atas Samudera Atlantik. Bersamaan dengan itu, Seira juga merasakan sensasi demi sensasi aneh yang mengingatkannya akan… Madriva. Seira jadi berhati-hati terhadap kedekatannya dengan Chiko Hanafiah dan bertanya-tanya: siapa sebenarnya laki-laki ini? Mungkinkah selamatnya Chiko dari kecelakaan tersebut berkaitan dengan badai pasir yang belakangan sering terjadi? *) Sebuah novella


Compare

Tegap berdiri menantang langit Namun luruh cepat disapu air Menyisakan janji keabadian Dalam lorong-lorong yang rapuh Demi memperbaiki hubungan dengan Bunda, Seira ikut menghadiri soiree untuk penggalangan dana yang diadakan keluarga Hanafiah dan bertemu Cokro Diego alias Chiko si womanizer, pemuda yang mendadak jadi perbincangan semua orang setelah berhasil selamat dari kecel Tegap berdiri menantang langit Namun luruh cepat disapu air Menyisakan janji keabadian Dalam lorong-lorong yang rapuh Demi memperbaiki hubungan dengan Bunda, Seira ikut menghadiri soiree untuk penggalangan dana yang diadakan keluarga Hanafiah dan bertemu Cokro Diego alias Chiko si womanizer, pemuda yang mendadak jadi perbincangan semua orang setelah berhasil selamat dari kecelakaan pesawat terbang di atas Samudera Atlantik. Bersamaan dengan itu, Seira juga merasakan sensasi demi sensasi aneh yang mengingatkannya akan… Madriva. Seira jadi berhati-hati terhadap kedekatannya dengan Chiko Hanafiah dan bertanya-tanya: siapa sebenarnya laki-laki ini? Mungkinkah selamatnya Chiko dari kecelakaan tersebut berkaitan dengan badai pasir yang belakangan sering terjadi? *) Sebuah novella

30 review for Sand Castle

  1. 5 out of 5

    The Eod

    3,5/5 Novellanya padat sekali, walau banyak adegan yang dicepetin. Tapi di sini adalah titik di mana Abel ada developmentnya. Terus hubungan Seira-Abel juga makin deket gitu. Writting stylenya Kak Sitta as always oke bin enak dibaca. Kekurangannya memang ada yang nggak konsisten, bagian ini kusetuju sama beberapa pembaca di sini.

  2. 4 out of 5

    Antin Aprianti

    Kayanya aku harus baca buku Magic Siera yang lainnya biar paham keseluruhan cerita di buku ini, karena pas baca ada beberapa bagian yang bikin nggak paham maksudnya apa. Sepertinya ada sangkut pautnya cerita di buku ini dengan di buku sebelumnya. Madriva Kaia Istana Pasir Samudra Galatea Beberapa pergantian dimensi yang bikin bingung. Ya, mungkin karena belum baca buku sebelumnya. Namun buku ini lumayan cocok untuk teman sebelum tidur. Bukunya tipis dan bisa diselesaikan sekali dudukan.

  3. 5 out of 5

    Desti Rachmadyah

    Dibanding seri yang lain, lebih suka Sand Castle karena alur yang utuh dan dibangun pelan-pelan.

  4. 5 out of 5

    Alya Annisa

    masih tetap suka karangan Sitta Karina, dan emang suka dengan kisah dari petualangan Seira inii

  5. 4 out of 5

    Emilya Kusnaidi

    Karena kangen dengan karya-karya Sitta Karina, jadinya saya marathon baca buku karangan beliau. Hehe. Sandcastle merupakan lanjutan dari Magical Seira. Sisipan cerita sih lebih tepatnya, karena nggak sepenuhnya berhubungan dengan buku kedua atau ketiga. Di sini Seira dikaitkan dengan tokoh baru, yakni Chiko Hanafiah. Tulisannya masih khas Sitta, dengan kehidupan urbannya plus sedikit sentuhan ‘dunia magis’. Enak di baca sih, panjangnya juga pas menurut saya. Tapi yang saya sayangkan, banyak yang Karena kangen dengan karya-karya Sitta Karina, jadinya saya marathon baca buku karangan beliau. Hehe. Sandcastle merupakan lanjutan dari Magical Seira. Sisipan cerita sih lebih tepatnya, karena nggak sepenuhnya berhubungan dengan buku kedua atau ketiga. Di sini Seira dikaitkan dengan tokoh baru, yakni Chiko Hanafiah. Tulisannya masih khas Sitta, dengan kehidupan urbannya plus sedikit sentuhan ‘dunia magis’. Enak di baca sih, panjangnya juga pas menurut saya. Tapi yang saya sayangkan, banyak yang nggak konsisten di cerita ini. Seperti awalnya Seira merasa Madriva tidak kekurangan air, eh tapi di belakang malah menyatakan hal yang sebaliknya. Dan dimana awal-awal Seira merasa bahwa Chiko ‘berbahaya’, di belakang malah dinyatakan kebalikannya.\ Overall, saya menikmati cerita ini. Meskipun nggak se-wow karya Sitta yang biasanya :)

  6. 5 out of 5

    Ninditya Nareswari

    bagus, meski gak sebagus yang ku kira sih hehe. ternyata ceritanya lebih singkat daripada serial magical seira yang lain. paling suka bagian terakhirnya. kata-katnya bagus. "Ia bukanlah ikan yang melompat keluar dari kolam seperti tudingan bunda selama ini. ia hanya menentukan sudut favoritnya dikolam tersebut. Ia akan bertahan" bagus, meski gak sebagus yang ku kira sih hehe. ternyata ceritanya lebih singkat daripada serial magical seira yang lain. paling suka bagian terakhirnya. kata-katnya bagus. "Ia bukanlah ikan yang melompat keluar dari kolam seperti tudingan bunda selama ini. ia hanya menentukan sudut favoritnya dikolam tersebut. Ia akan bertahan"

  7. 5 out of 5

    Nana

    Gak terlalu nangkep konsep jiwa kembar. Jadi sebenernya yang ketemu sama Seira itu jiwa kembarnya Chiko, Chiko, atau dua-duanya bergantian? However, waiting for the last installment yay!

  8. 4 out of 5

    Nindy Hardjadinata

    Klimaksnya kurang greget -_-* More reviews: http://mytreasurebag.blogspot.com/201... Klimaksnya kurang greget -_-* More reviews: http://mytreasurebag.blogspot.com/201...

  9. 5 out of 5

    Mariko

    Always love Sitta Karina Books! The way abel and seira interaction to each other is so sweet. *iri* More Hanafiah please! Can't wait reno story... Always love Sitta Karina Books! The way abel and seira interaction to each other is so sweet. *iri* More Hanafiah please! Can't wait reno story...

  10. 4 out of 5

    Dsy Puspita

    i choose abel side.. :) petualangannya asik.. :)

  11. 4 out of 5

    Rizki

    Jadi pengen baca seri Magical Seira yg lainnya

  12. 5 out of 5

    Shandy♥

  13. 4 out of 5

    Natasia

  14. 5 out of 5

    Roosyidah Haniifah

  15. 4 out of 5

    Safira Kartikasari

  16. 5 out of 5

    Laura Tamalia

  17. 4 out of 5

    Inly Campbell

  18. 5 out of 5

    Zahra Zakia

  19. 5 out of 5

    Laras Solihin

  20. 4 out of 5

    Indri Kuu

  21. 5 out of 5

    uchie

  22. 5 out of 5

    Ais

  23. 4 out of 5

    Christine

  24. 5 out of 5

    Aviani Salsabila

  25. 4 out of 5

    Kanissa Saragih

  26. 4 out of 5

    Bella Zain

  27. 4 out of 5

    Miky Zahratul

  28. 4 out of 5

    Aprilia Maharani

  29. 4 out of 5

    Tia Ayu Sulistyana

  30. 5 out of 5

    Hasna

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...